PT PLN Nusantara Power UP Arun Salurkan Sembako Jelang Idull Adha

Dani Syah
PLN Nusantara Power UP Arun Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat di Paloh (Foto: Istimewa)

_Siaran Pers No 01/IV/2024/PLNNP/UPAR_

*PT PLN Nusantara Power UP Arun Salurkan Sembako Jelang Idul Adha*

Lhokseumawe, Kutaraja.inews.id - PT PLN Nusantara Power UP Arun kembali menunjukkan komitmennya terhadap kepedulian sosial dengan menyalurkan bantuan puluhan sembako kepada para janda dan fakir miskin di Dusun C Delima, Desa Meuria Paloh, pada Selasa, 11 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di wilayah sekitar, sekaligus menyambut Hari Raya Idul Adha yang akan datang.

Acara penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh perwakilan dari PT PLN Nusantara Power UP Arun, dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, dan tentunya penerima manfaat bantuan. Sembako yang disalurkan mencakup kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras dan minyak goreng yang diharapkan dapat membantu mencukupi kebutuhan pangan penerima selama beberapa waktu ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, Manajer PT PLN Nusantara Power UP Arun menyampaikan, "Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama para janda dan fakir miskin di Dusun C Delima. Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar, melalui berbagai program sosial yang kami jalankan. Kegiatan ini juga kami laksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, agar saudara-saudara kita dapat merayakan dengan lebih bahagia."

Team Leader SDM & Umum PT PLN Nusantara Power UP Arun, Rizky Azmardani, juga menambahkan, "Sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan dan kesejahteraan masyarakat, kami selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti menjelang Hari Raya Idul Adha. Kami berharap bantuan ini dapat membawa kebahagiaan dan keceriaan bagi para penerima, serta memperkuat hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat."

Kepala Desa atau Keuchik Desa Meuria Paloh, Wahidin, menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif PT PLN Nusantara Power UP Arun. "Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT PLN Nusantara Power UP Arun. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami, terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Adha. Semoga hubungan baik ini terus terjalin dan semakin mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat," ujar Wahidin.

Selain pembagian sembako, acara juga diisi dengan kegiatan silaturahmi antara karyawan PT PLN Nusantara Power UP Arun dengan warga setempat, yang bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan rasa kebersamaan.

Dengan adanya kegiatan sosial seperti ini, PT PLN Nusantara Power UP Arun berharap dapat terus menjadi bagian dari solusi bagi masyarakat, khususnya dalam menghadapi berbagai tantangan sosial dan ekonomi. Perusahaan berencana untuk terus melaksanakan program-program serupa di masa mendatang, sebagai wujud nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Editor : T Dani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network