Pasangan Suami Istri Tersambar Petir Di Kota Subulussalam, Ini Kronologinya

KHAIROL AZMI.AR
Warga subulussalam meninggal dunia setelah tersambar petir - FOTO: iNews,id

SUBULUSSALAM, iNewsKutaraja.id - Breakingnews!!! Kabar duka menyelimuti Kota Subulussalam, pada momen hari raya idul fitri 1444 Hijriah, Salah satu warga desa batu napak, Keamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam meninggal dunia akibat tersambat petir, Sabtu (22/4/2023) pada pukul 17.00 WIB.

Dari informasi yang didapat iNewsKutaraja.id, Keadaan cuaca buruk yang melanda kota subulussalam diseratai angin kencang tersebut menewaskan Korban bernama majang, seorang pria warga desa gunung bakti, kecamatan sultan Daulat, Kota subulussalam.

Pada saat kejadian, Korban tengah berada didalam kamar bersama sang istri (Riska) tiba-tiba petir menyambar sehingga mengenai pasangan suami istri tersebut.

Dalam peristiwa ini terdapat dua korban suami istri, namun sang istri selamat dan sang suami kritis hingga sempat dilakukan upaya pertolongan pertama oleh warga dengan cara menanamnkan tubuh majang dalam lumpur.

Dari upaya yang dilakukan warga tak memberikan dampak apapun sehingga tidak berhasil. korban akhirnya meninggal dunia bebrapa saat seelah upaya penyelamatan.

Editor : Khairol Azmi.AR

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network