Aparatur Desa Rhieng Mancang Bersama Masyarakat Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

KHAIROL AZMI.AR
Desa Rhieng Mancang Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak yatim dengan Paket Baju Lebaran - Foto: iNews.id

MEUREUDU, iNewsKutaraja.id - Perangkat Desa Rhieng Mancang Bersama warga semtempat gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim/piatu dengan pembagian paket baju lebaran di Gampoeng Rhieng Mancang, Kecamatan Mereudu, Pidie Jaya, Kamis (20/4/2023).

Dalam Acara Buka Bersama yang dilakukan dimeunasah, Keuchik Gampong Rhing Mancang, Ilyas Ismail membagikan puluhan paket Baju Lebaran dan santunan kepada anak yatim/piatu digampoeng Rhing Mancang dibantu oleh Kasi Pem Taufiq Yusuf dan Perwakilan dari Tuha peu Gampong.

"Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi kebahagian kepada anak-anak kami yang ada digampoeng kami dalam acara tersebut kami juga mengajak mitra kerja kami para aparatur perangkat desa dan para warga gamoeng Rhieng Mancang untuk ikut serta dalam acara ini. Semoga acara ini menjadi berkah bagi kita semua dan insyaallah kegiatan ini akan rutin kita laksanakan disetiap tahunnya di Bulan Suci Ramadhan," Ungkap Ilyas Ismail pada iNewsKutaraja.id Kamis (20/4/2023).



Editor : Khairol Azmi.AR

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network