get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Tokoh Nasional Mendorong Kemajuan Rempah Dan Herbal Yang Ada Di Indonesia Melalui BARENHI

Prabowo Dan Barenhi

Rabu, 10 Juli 2024 | 02:52 WIB
header img
Barehi (Badan Rempah Dan Herbal Indonesia Perlu Segara Hadir Sebagai Garda Terdepan Untuk Menjadikan Indonesia Lebih Terdepan Sebagai Negara Yang Kaya Akan Rempah dan Herbal (Foto: Istimewa)

Di titik inilah kehadiran Badan Nasional Rempah dan Herbal Indonesia (BANREHI) menjadi sentral. Dengan menciptakan ekosistem intelektual, pendidikan, industri, dan bisnis berbasis rempah dan herbal, BANREHI diharapkan dapat memperluas lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di daerah penghasil rempah dan herbal.

Menuju Indonesia yang Lebih Bermartabat

Ketiga elemen ini—kepemimpinan Prabowo, pemerintahan anti KKN, dan keberadaan BANREHI—merupakan pilar penting dalam upaya mengangkat martabat Indonesia di mata dunia. Dengan komitmen yang kuat pada nilai-nilai Pancasila, bangsa ini dapat melenting lebih tinggi dan mencapai posisi yang disegani dalam kancah internasional.

Indonesia memiliki semua modal yang dibutuhkan untuk menjadi negara yang kuat dan bermartabat. Namun, hal ini hanya bisa tercapai dengan kepemimpinan yang visioner, pemerintahan yang bersih, dan pemanfaatan optimal dari kekayaan alam yang dimiliki. Dengan sinergi dari ketiga aspek tersebut, Indonesia dapat mewujudkan visi besar untuk masa depan yang lebih baik.

Penulis : Riskal Arief S.Sos Peneliti Nusantara Center

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut