get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Tokoh Nasional Mendorong Kemajuan Rempah Dan Herbal Yang Ada Di Indonesia Melalui BARENHI

Prabowo Dan Barenhi

Rabu, 10 Juli 2024 | 02:52 WIB
header img
Barehi (Badan Rempah Dan Herbal Indonesia Perlu Segara Hadir Sebagai Garda Terdepan Untuk Menjadikan Indonesia Lebih Terdepan Sebagai Negara Yang Kaya Akan Rempah dan Herbal (Foto: Istimewa)

Jakarta, Kutaraja.inews.id -Indonesia harus melenting lebih tinggi jika ingin disegani dunia. Saya melihat ada tiga modal utama yang dapat membawa Indonesia menuju tujuan ini yaitu: kepemimpinan Prabowo Soebianto, pemerintahan baru yang anti KKN, dan revitalisasi ekosistem rempah dan herbal Nusantara. Ketiganya memiliki peran penting dalam membangun masa depan Indonesia yang lebih kuat dan bermartabat.

Mengapa Prabowo Soebianto?

Prabowo Subianto dikenal sebagai sosok yang tegas dan memiliki visi kuat untuk mengembalikan Indonesia ke dasar UUD 1945 yang asli. Dalam satu kesempatan, Prabowo mengatakan bahwa partai Gerindra yang didirikannya berjuang untuk kembali ke Undang Undang 1945 yang asli.

Ia juga berkomitmen untuk melanjutkan politik luar negeri yang tidak memihak, melalui gerakan nonblok, yang akan memastikan Indonesia tidak terjebak dalam konflik kepentingan internasional.

Indonesia perlu untuk menjadi negara yang negara maju dan kuat, agar tidak ada negara lain yang bisa menindas kita. Berbasis asas resiprositas, adalah penting untuk menjaga hubungan timbal balik yang adil antara Indonesia dengan negara-negara lain. Untuk itu, kita perlu kepemimpinan yang kuat dan tegas dan Prabowo Soebianto adalah jawabannya.

Mengapa Pemerintahan Anti KKN?

Salah satu cita-cita reformasi yang belum sepenuhnya tercapai adalah terciptanya pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). Pemerintahan anti KKN adalah kunci untuk mewujudkan cita-cita ini. 

Pemerintahan yang bebas dari KKN juga memiliki potensi besar untuk mewujudkan kesejahteraan umum di Indonesia. Dengan mengalokasikan sumber daya secara efisien dan adil, pemerintah dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, menciptakan lapangan kerja, dan memperkuat perekonomian nasional. 

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut