get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Dan Barenhi

Sejumlah Tokoh Nasional Mendorong Kemajuan Rempah Dan Herbal Yang Ada Di Indonesia Melalui BARENHI

Senin, 08 Juli 2024 | 16:22 WIB
header img
Sejumlah Tokoh Nasional Mendorong Terbentuknya Badan Rempah Dan Herbal Indonesia (BARENHI) Untuk Menjadikan Indonesia Lebih Maju Dalam Pengelolaan Kekayaan Rempah Dan Herbal Di Indonesia (Foto: istimewa)

BARENHI (Badan Rempah Dan Herbal Indonesia Perlu Segara Hadir Sebagai Garda Terdepan Untuk Menjadikan Indonesia Lebih Terdepan Sebagai Negara Yang Kaya Akan Rempah dan Herbal (Foto: Istimewa)

Dalam agenda diskusi tersebut, tercermin antusiasme dan dukungan yang kuat terhadap BANREHI. Para pembicara menyepakati bahwa lembaga ini memiliki peran strategis dalam mengembangkan sektor rempah dan herbal di Indonesia. 

 

Forum Diskusi yang dipandu sekaligus dimoderatori oleh Prof Yudhie Haryono selaku penggagas BANREHI.

 

Di akhir acara, semua peserta sepakat bahwa langkah konkret perlu segera diambil untuk merealisasikan gagasan dan rencana yang telah dibahas. Mereka berharap bahwa BANREHI bisa segera beroperasi secara efektif dan memberikan kontribusi nyata bagi perekonomian dan budaya Indonesia.

 

Dengan adanya BANREHI, diharapkan rempah dan herbal Indonesia tidak hanya menjadi komoditi ekonomi yang penting, tetapi juga menjadi identitas budaya yang kuat, membanggakan, dan mendunia.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut