get app
inews
Aa Read Next : Kerjasama Sebagai Wadah dalam Wujudkan Interprofessional Collaboration yang Efektif

Keuchik Lhok Keutapang Tak Pernah Nyatakan Penolakan Bimtek

Minggu, 30 April 2023 | 11:48 WIB
header img
Yulianto S.Pd, Keuchik Lhok Keutapang, Tapaktuan, Aceh Selatan - Foto: iNews.id

ACEH SELATAN, iNewsKutaraja.id - Kepala Desa (Keuchik) Yulianto S.Pd Gampong Lhok Keutapang, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan ungkap penyesalan terkait timbulnya isu-isu pemberitaan pada salah satu media yang menyatakan dirinya menolak program bimbingan teknis (Bimtek) dalam pertemuan di kantor camat Tapaktuan pada 2 bulan yang lalu.

"Didalam berita yang telah dimuat pada salah satu media online adalah pernyataan yang tidak benar adanya, sebagaimana disampaikan oleh nara sumber kepada awak media yang tidak mengkonfirmasikan kembali kepada saya terlebih dahulu," Ungkap Yulianto pada iNewsKutaraja.id Via WhatsApp,  Minggu (30/4/2023).

Dirinya juga menyatakan bahwa pada pertemuan beberapa waktu lalu bersama para pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Selatan di kangor camat tapaktuan bukanlah membahas prihal program Bimtek, melainkan Sosialisasi pendampingan hukum terkait pengelolaan dana desa (DD) 2 bulan lalu.

"Saat itu belum muncul program bimtek sebagaimana diberitakan tersebut. Memang dalam pertemuan tersebut juga ada membahas program bimtek  tersebut, namun pada akhirnya semua keuchik sepakat dengan program di maksud," paparnya. 

Artinya, lanjutnya, semua keuchik dalam kecamatan Tapaktuan   telah sepakat dengan hasil hasil keputusan forum keuchik kecamatan Tapaktuan untuk berangkat mengikuti bimtek. 

"Kami sudah sepakat mengikuti bimtek sesuai dengan hasil keputusan forum keuchik Tapaktuan, tidak seperti yang diberitakan tersebut," Tutupnya.

Editor : Khairol Azmin.AR

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut