get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Fakta Oknum Yang bermain Dalam Kasus Penegakan Hukum Pertambangan Di Aceh.

DPD Perindo Kota Banda Aceh Membagikan Ratusan Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan

Selasa, 11 April 2023 | 22:40 WIB
header img
Dpd Perindo Kota Banda Aceh memberikan Takjil gratis bagi warga di jalan Sultan Iskandar Muda, Kota Banda Aceh, Selasa Sore (11/ 4/ 2023) (foto: dani syah)

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id - DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Perindo Kota Banda Aceh bersama unsur pengurus partai, Selasa sore (11 April 2023), mengadakan kegiatan berbagi takjil bagi pengguna kendaraan yang ada di kota Banda Aceh dibeberapa titik.

Kegiatan pembagian makanan untuk berbuka puasa disambut antisias warga Kota Banda Aceh yang melintas, dimana setiap kendaraan baik roda dua, becak dan roda empat, semua mendapatkan jatah takjil gratis yang dibagikan oleh pengurus DPD Kota Banda Aceh.

Menurut Ketua DPD Partai Perindo Kota Banda Aceh, Denny Saputra kepada iNewsKutaraja.id mengatakan kegiatan berbagi makanan berbuka puasa sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo di Bulan Ramadhan yang penuh berkah untuk saling peduli dan berbagi kepada sesama.

"Kegiatan ini dilaksanakan dibeberapa titik Dikota Banda Aceh dan dipusatkan di Jalan Sultan Iskandar Muda, Punge Jurong, Kecamatan Meuraxa." Ujar Denny.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut