get app
inews
Aa Read Next : Viral Wanita Meninggal di Mekkah usai Tarawih, Jenazahnya Disholatkan Jutaan Umat Muslim

Bawa Bika Ambon, Penumpang Diharuskan Bayar Rp2 Juta

Senin, 20 Maret 2023 | 10:53 WIB
header img
Tangkapan Video Viral, Penumpang Marah Kepada Petugas Bandara Kualanamu, Sumut, Karena Diminta Membayar Rp.2 Juta Atas Tiga Kardus Bika Ambon

DELISERDANG, iNewsKutaraja.id - Viral di media sosial video seorang penumpang pesawat di Bandara Kualanamu, Medan terlibat cekcok dengan petugas Bandara. Pertikaian itu dipicu saat sang penumpang yang membawa tiga kardus bika ambon dan diminta Petugas untuk membayar uang sebesar Rp2 juta.

Dalam unggahan video yang berdurasi 2 menit 53 detik itu, terlihat wanita tersebut marah-marah lantaran petugas bandara juga bersikukuh memintanya untuk membayar denda sebesar dua juta rupiah.

 "Saya beli oleh-oleh masa suruh bayar  Rp2 juta. kamu meras ya? kamu meras saya ya?" ucap wanita itu  dalam video

Dalam video juga terdengar saat petugas sempat mengingatkan kepada penumpang, agar berhati-hati, "jangan sampai nantinya ibu mempermalukan diri sendiri,” ujar salah satu petugas Bandara Kualanamu yang ada dalam video tersebut

Setelah adu mulut selama beberapa waktu dengan para petugas bandara, akhirnya wanita dan suaminya memilih mengalah dan menyuruh salah satu anggota keluarganya untuk menjemput bika ambon yang mereka bawa.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut