get app
inews
Aa Read Next : Viral Wanita Meninggal di Mekkah usai Tarawih, Jenazahnya Disholatkan Jutaan Umat Muslim

Diperiksa KPK soal Laporan Harta Kekayaan, SF Hariyanto: yang Ditanyakan Sudah Saya Jawab Semuanya

Kamis, 06 April 2023 | 18:08 WIB
header img
Sekda Riau SF Hariyanto Mengaku Sudah Mengklarifikasi Seluruh Pertanyaan KPK (foto: inews.id/ arie dwi satrio)

JAKARTA, iNewsKutaraja.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Riau, SF Hariyanto rampung diklarifikasi soal laporan harta kekayaannya oleh tim Kedeputian Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sore ini. Ia mengklaim telah menyampaikan keseluruhan data-data soal harta kekayaannya ke KPK.

"Saya selaku ASN sudah datang ke sini memenuhi panggilan LHKPN yang saya sudah sampaikan seluruhnya, apa yang diminta, yang diperlukan, sudah saya siapkan semuanya," kata SF Hariyanto di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2023).

Namun Hariyanto enggan membeberkan materi apa saja yang diklarifikasi tim Kedeputian Pencegahan KPK. Ia meminta hal itu dikonfirmasi ke KPK.

"Kepada rekan-rekan semua mungkin hasil dari pembicaraan tadi silakan ditanya kepada bapak yang bertanya. Mungkin itu saja yang bisa sampaikan, sekali lagi saya terima kasih, mohon maaf itu saja yang bisa saya sampaikan," ujarnya.

Hariyanto menerangkan tim Kedeputian Pencegahan KPK mengklarifikasi banyak hal soal Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya. Tapi, ia tak merinci. "Ya semuanya, apa yang mau diklarifikasi, LHKPN saya sudah saya klarifikasi, semua saya klarifikasi ya," ujarnya.

Sekadar informasi, SF Hariyanto diklarifikasi harta kekayaannya pada hari ini buntut video viral istrinya flexing atau hedon di media sosial.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut