get app
inews
Aa Read Next : Gawat: 25 Warga Banda Alam, Aceh Timur Dirawat di RSUD Zubir Mahmud Karena Mual dan Muntah

Kesal Tidak Dikasih Uang Rp20 Ribu, Pemuda di Aceh Timur Tega Bacok 4 Orang 1 Tewas

Jum'at, 17 Maret 2023 | 12:33 WIB
header img
Polisi olah TKP penyerangan empat warga yang menyebabkan salah tewas di Kecamatan Julok, Aceh Timur, Kamis (16/3/2023). Foto: iNews/Yusradi.

ACEH TIMUR, iNewsKutaraja.id -  Kesal tidak diberikan uang Rp20.000, seorang pemuda di Aceh Timur kalap dan menyerang 4 warga hingga salah satu korban meninggal dunia (16/03/2023).

SY (23) seorang pemuda, warga Kecamatan Darul Falah, Kabupaten Aceh Timur, berhasil ditangkap polisi setelah menganiaya 4 warga Dusun Mesjid, Gampong Kuala Geulumpang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur pada Kamis (16/3/2023) sekira pukul 04.00 WIB.

Akibat pembacokan dengan menggunakan pisau, Tiga warga menjadi korban luka, yakni MU (40), ZA (65) dan FA (53), sementara ZM (57) meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit akibat terkena pisau tersangka.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah menyebutkan, motif SY melakukan penganiayaan karena marah saat SY minta uang sebesar Rp20 ribu kepada saudaranya, namun tidak diberikan.

Marah tidak diberikan uang, Tersangka lalu dia keluar dari rumah menuju gudang ikan asin milik korban ZM dan mengambil batu asah berikut sebilah pisau, lalu tanpa sebab yang jelas menyerang ZM yang saat itu berada di dalam gudang.

Usai melakukan penganiayaan terhadap ZM, dengan membabi buta SY juga menyerang tiga warga lain yang rumahnya tidak jauh dari korban ZM, yakni MU, ZA dan FA.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut