get app
inews
Aa Read Next : Disdukcapil Pidie lakukan Perekaman KTP Elektronik di Kantor Camat Tangse

Penuhi Kebutuhan Masyarakat Aceh, Dunia Barusa Luncurkan All New Hilux Rangga

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 10:11 WIB
header img
Excecutif Coordinator PT Toyota Astra Motor (TAM), Sho Nakagawa, didampingi Operasional Manager PT Dunia Barusa Aceh, Azhar, saat memberikan keterangan Pers di dkupi Banda Aceh, Kamis (17/10/2024)

Banda Aceh.Kutaraja.Inews.id - Memenuhi kebutuhan bisnis dan mobiltas masyarakat Aceh, PT. Dunia Barusa meluncurkan All New Hilux Rangga. Varian baru ini dinilai mampu mendukung berbagai kebutuhan masyarakat dalam berbqgai urusan Bisnis. 

Toyota Astra Motor (TAM) menyebut produk baru ini sebagai “New Hero” atau pahlawan baru yang siap diluncurkan dalam berbagai kondisi. Lounching produk baru ini dilakukan di warung dkupi Aceh yang terletak dikawasan perdagangan kota Banda Aceh Kamis (17/10/2024) 

Excecutif Coordinator PT Toyota Astra Motor (TAM), Sho Nakagawa, Kamis (17/10/2024) menyebutkan, kendaraan ini dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia di berbagain pelosok, baik di pedesaan maupun kota. 

PT TAM melengkapi Hilux Rangga dengan complete commercial vehicle ecosystem bersama jaringan value chain terpercaya sebagai solusi kepemilikan yang berkelanjutan, termasuk menyiapkan conversion ecosystem bersama lebih dari 70 karoseri lokal dengan track record teruji.

Menurut Nakagawa,Toyota akan terus berinovasi menghadirkan kendaraan komersial yang lebih relevan, fungsional, dan bermanfaat untuk menciptakan peluang baru bagi masyarakat,khususnya bagi pelaku usaha di sektor-sektor penting seperti wholesaler, manufacture, construction, logistic, dan UMKM yang berperan besar terhadap perekonomian Indonesia. 
Sementara itu Operasional Manager PT Dunia Barusa Aceh, Azhar menyebutkan, sejak diluncurkan, Toyota All New Hilux Rangga sudah teruji di 140 negara sebagai kendaraan yang handal di segala medan. Dengan harga yang kompetitif dengan pesaing di kelasnya, Hilux Rangga menjadi mobil pikap pertama yang tampil stylish didukung mesin bertenaga tangguh, bensin 2.000 cc dan diesel bertransmisi matik 2.400 cc. Menurut Azhar, Hilux Rangga hadir dengan dua pilihan mesin, yakni bensin 1TR-FE 2.000 cc menawarkan kenyamanan berkendara lebih senyap dan diesel 2GD FTV 2.400 cc yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar mesi membawa muatan penuh.

Kendaraan niaga ini mampu menampung muatan 1,2 ton, lebih dari cukup untuk mengangkut 56 galon air mineral. Pilihan tiga way deck atau pintu sehingga mendukung produktifitas untuk aktivitas bongkar muat barang yang lebih cepat, efisien dan tanpa kendala. Hilux Rangga dilengkapi dengan tiga hal penting dengan complete ecosystem yang terintegrasi bagi pelanggan komersial, fast & easy process, profitability dan diversity of needs.

Editor : Didik Ardiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut