get app
inews
Aa Read Next : Briptu Derli Amalia Putri Raih Dua Medali PON Aceh-Sumut Cabor Menembak

Pj Gubernur Aceh Memastikan Semua Kontingen PON Mendapatkan Layanan Terbaik

Minggu, 15 September 2024 | 23:37 WIB
header img
Pj Gubernur Aceh Pastikan Semua Layanan Diberikan Secara Maksimal Untuk Semua Kontingen PON, Hal Tersebut di Utarakan Dalam Rapat Chef De Mission (CDM)(Foto: dani syah/ inews.id)

Banda Aceh, Kutaraja.inews.id – Penjabat (Pj.) Gubernur Aceh Safrizal ZA menegaskan komitmen Pemerintah Aceh sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 memberikan layanan terbaik kepada seluruh kontingen.

"Sebagai tuan rumah, semangat kami adalah melayani sambil berusaha meraih prestasi. Kami akan terus menindaklanjuti setiap masukan yang diterima dari kontingen. Insya Allah, segala kendala akan kami selesaikan dengan cepat," ujar Safrizal pada rapat Chef de Mission (CDM) yang diadakan di Pendopo Gubernur Aceh, Minggu (15/9/2024). 

Rapat CDM ini dihadiri oleh para Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), Panitia Besar (PB) PON Wilayah Aceh, serta perwakilan kontingen dari seluruh provinsi yang bertanding di Aceh. Pertemuan fokus pada pembahasan situasi terkini di lapangan serta penyelesaian berbagai kendala teknis maupun pelayanan yang mungkin terjadi selama pelaksanaan PON.

Safrizal pun menegaskan bahwa rapat CDM yang dilakukan rutin tersebut adalah bentuk langkah proaktif pihaknya memantau dan merespons setiap isu yang muncul. "Sejak pertama kali diadakan, masalah-masalah yang muncul semakin berkurang karena kami bergerak cepat untuk menyelesaikannya. Kami berharap penyelesaian ini dapat memuaskan semua pihak," tegas Safrizal.

Selain fokus pada pelayanan, pada kesempatan tersebut Safrizal juga menegaskan bahwa pihaknya sekaligus berupaya untuk mencapai prestasi terbaik di ajang PON XXI. "Kami tidak hanya ingin menjadi tuan rumah yang baik, tetapi juga berharap agar para atlet dari Aceh dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama daerah," tegasnya.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut