get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Aceh Memastikan Semua Kontingen PON Mendapatkan Layanan Terbaik

Pj Gubernur Aceh ; Kita Harap Media Bisa Berperan Dalam Memberitakan PON XXI Aceh Sumut

Kamis, 05 September 2024 | 10:33 WIB
header img
Pj Gubernur Aceh Syafrizal ZA, meminta Media Berperan Aktif Dalam Pelaksanaan PON XXI Aceh Sumut (Foto: dani syah/ inews.id)

Banda Aceh, Kutaraja.inews.id  -Untuk menyukseskan pelaksanaan PON XXI Aceh Sumut yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada 9 September, beberapa venue yang masih dalam pekerjaan akan ditutup oleh terpal agar bisa dipakai untuk pertandingan.

Pj Gubernur Aceh, Dr. Drs. Safrizal ZA, M.Si berharap insan Press di Aceh bisa memberikan kontribusi peran media untuk bisa memberitakan pada perhelatan Pekan Olah Raga Nasional 4 Tahunan ini kepada masyarakat banyak secara maksimal.

"Mari kita sukseskan perhelatan ini secara bersama-sama agar PON yang terdiri 33 cabor di 46 venue yang tersebar di 10 Kabupaten Kota bisa diinformasikan kekalayak ramai" ujar Safrizal ZA kepada pemimpin media di Meuligo Gubernur, kamis pagi (5 september 2024).

Menurut Safrizal saat ini terdata ada Atlet 17 ribu yang sudah di Aceh dan sudah mulai melaksanakan pertandingan dan latihan menjelang pembukaan.

Walau belum sempurna karena masih tahap akhir pelaksanaan pekerjaan, Safrizal berharap nantinya tidak mengganggu aktivitas para atlet bertanding

"Ada beberapa venue yang kontraknya selesai pada akhir november dan ini membuat pekerjaan harus dihentikan sementara agar tidak mengganggu pelaksanaan PON, namun saya tetap meminta pekerjaan tetap diselesaikan" sebut Safrizal.

Terkait adanya perlakuan tidak menyenangkan pada saat peliputan yang terjadi pada Rabu malam, dimana salah satu insan press diperlakukan tidak menyenangkan oleh panitia PON, Safrizal meminta maaf dan akan mengevaluasi Panitia tersebut dengan memanggil seluruh Panitia dibawahnya.

"Saya minta maaf jika ada perlakuan yang kurang menyenangkan yang didapat oleh para pekerja press dan semoga kedepan mereka bisa menghargai pekerjaan kawan-kawan" tegas Safrizal.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut