get app
inews
Aa Read Next : MER-C Bangun Sumur untuk Pengungsi Rohingya di Gampong Kulee Pidie

Innaillahi, Ulama Karismatik Aceh, Tu Sop Kini Telah Berpulang

Sabtu, 07 September 2024 | 12:28 WIB
header img
Innaillahi wainnailahi rajiun, Telah Berpulang Ulama Karismatik Aceh, Tengku Muhammad Yusuf A Wahab (Tu Sop) di Rumah Sakit Brawijaya, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (07 September 2024) pukul 09.00 WIB. (Foto: istimewa)

Banda Aceh, Kutaraja.inews.id -Innaillahi wainnailahi rajiun, Telah Berpulang Ulama Karismatik Aceh, Tengku Muhammad Yusuf A Wahab (Tu Sop) di Rumah Sakit Brawijaya, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (07 September 2024) pukul 09.00 WIB.

Informasi yang berhasil dirangkum, Jenasah Tu Sop langsung dipulangkan dengan jalur darat dengan menggunakan Ambulan dari RS Brawijaya.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Tu Sop, sosok Ulama karismatik asal Jeunib Kabupaten Bireuen, beliau terakhir sempat terlihat oleh masyarakat di Aceh saat prosesi uji baca Alquran di Masjid Raya Baiturrahman untuk tahapan pilkada sebagai bakal calon wakil gubernur dan setelah itu dikabarkan dilarikan ke rumah sakit Zainal Abidin di Banda Aceh.

Kini Informasi meninggal dunianya Tu Sop sangat menguncang publik Aceh, kabar berita meninggal dunianya Tu Sop tersebar melalui jaringan pesan digroup  Washtapp dan kabar lain dimedia sosial.

Kini Aceh kembali merasakan kehilangan sosok Ulamanya, Allahummaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa'fu anhu, kami dari redaksi Kutaraja.inews.id ikut berduka cita dan merasakan kehilangan sosok ulama panutan umat, semoga Allah menempatkan beliau di Surga Firdaus bersama orang-orang Saleh lainnya dan Nabi Muhammad SAW

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut