get app
inews
Aa Read Next : Pelari Orienteering disambut Warga Sabang dengan Antusias.

Rapai ditabuh sebagai tanda dibukanya Aceh International Orientering di Sabang

Sabtu, 07 September 2024 | 00:00 WIB
header img
Pemukulan Rapai Aceh Yang Dilakukan Oleh Jajaran Forkopimda Sabang Bersama Kapoksahli Kodam IM bersama Ketua Foni Abdul Mukti Menandakan Dimulainya kegiatan Aceh International Orienteering 2024 di Sabang (Foto: dani syah/ inews.id)

Aceh International Orienteering adalah salah satu cara Pemerintah Aceh untuk memperkenalkan keindahan alam dan budaya di provinsi ini, khususnya Kota Sabang, kepada dunia. Dengan pesona alamnya yang menakjubkan.

Menurut Walikota, Sabang adalah lokasi ideal untuk kegiatan ini, yang juga diharapkan dapat mendongkrak pamor sektor pariwisata Aceh.
Rute Aceh International Orienteering akan melewati tujuh desa wisata di Sabang. Karena itu, saya berharap peserta dapat menikmati potensi-potensi wisata unggulan di setiap desa tersebut.

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini. Semoga Aceh International Orienteering ini dapat menjadi agenda tahunan yang semakin berkembang dan dikenal di kancah Internasional. “Tutup Walikota”

Dalam acara ini, FONI Aceh juga memberikan selempang Duta Orienteering Aceh kepada Eggy Fegri Lindira Putri, SH, Puteri Indonesia Aceh 2022 . Duta Orienteering ini diharapkan dapat melakukan kampanye Orienteering, untuk memperkenalkan Olahraga militer ini, kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Aceh.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut