get app
inews
Aa Read Next : Breaking News: Airlangga Hartarto, Ketua Golkar Mengumumkan Pengunduran Dirinya, Ada Apa?

Breaking News: Satu Keluarga Terduga Teroris Asal Kota Jakarta Berhasil Diamankan Densus 88

Kamis, 01 Agustus 2024 | 15:55 WIB
header img
Densus 88 Bersama Tim Inafis dari Polresta Kota Batu dan Polda Jawa Tengah Tengah Melakukan Proses Penggeledahan Di Lokasi Rumah Terduga Teroris (Foto: Deni Irmansyah/ inews tv)

Malang, Kutaraja.inews.id - Satu Keluarga terdiri dari Suami, Istri dan 1 Anak, Kamis Pagi (1 Agustus 2024) Berhasil Diamankan Oleh Densus 88 Pada Kamis Pagi di kawasan Perumahan Junrenjo, Kota Batu, Jawa Timur.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh Kutaraja.inews.id melalui Kontributor Inews, Kota Batu, Deny Irwansyah menyebutkan bahwa saat ini, tim Densus telah mengamankan terduga dan masih berjaga-jaga disekitar lokasi kejadian.

"Masih melakukan pengamanan dan tim yang Inafis dari Polresta Kota Batu dan Polda Jawa Timur sedang melakukan penggeledahan dan penyisiran lebih lanjut" ujar Deny kepada Kutaraja.inews.id.

Yulianto, Ketua RT setempat menyebutkan, bahwa ada 3 orang yang diamankan tersebut diketahui sangat tertutup kepada warga disekitar lingkungan tempat mereka tinggal.

"Sangat tertutup, kami hanya mengetahui mereka dari Jakarta dan tidak pernah bersosialisasi dengan lingkungan setempat dan sang suami hanya mengaku bekerja di Kota Batu" ujar Yulianto.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian baik dari Polresta Kota Batu dan Polda Jawa Timur terus melakukan penggeledahan dan pengamanan dilokasi tersebut.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut