get app
inews
Aa Read Next : Biro Psikologi Arunika Siap Memberikan Layanan Konseling Bagi Korban KDRT dan Pelecehan Seksual

Biro Psikologi Arunika Siap Layani Kebutuhan Layanan Psikologi Masyarakat Kota Lhokseumawe

Rabu, 06 Desember 2023 | 17:27 WIB
header img
Biro Psikolog Arunika Lhokseumawe menerima kunjungan dari Petugas Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Lhokseumawe pada hari Selasa siang, (5, 12, 2023) (Foto: dani syah/ inews.id)

LHOKSEUMAWE, iNewsKutaraja.id  - Biro Psikolog Arunika Lhokseumawe menerima kunjungan dari Petugas Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Lhokseumawe pada hari Selasa siang, (5, 12, 2023)

Kunjungan Petugas Kantor Pelayanan Perizinan terpadu Kota Lhokseumawe langsung diterima oleh Direktur Yusreida, M.Psi, Psikolog didampingi oleh Kepala Divisi Layanan Umum, Sri Azni, M.Psi, Psikolog dan Kepala Divisi Terapi Tumbuh Kembang Anak, Siti Alpha Rahmah, S.Psi dan beberapa staf. 

Kepada Tim Peninjau dari Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Lhokseumawe, Yusreida menjelaskan bahwa Biro Psikologi Arunika  yang kini hadir di Kota Lhokseumawe memiliki beberapa layanan seperti Asesmen Psikologi (Psikotes), Konseling, Asesmen Tumbuh Kembang Anak, dan layanan terapi untuk anak yang memiliki gangguan traumatis maupun gangguan tumbuh kembang. 

Dimana saat ini Biro Psikologi Arunika memiliki SDM yang terdiri dari 2 orang Psikolog, Terapis, Konselor dan beberapa orang staf. Sampai saat ini Biro Psikologi Arunika komitmen dalam menjaga standar kualitas layanan dengan memastikan kelengkapan legalitas praktek Psikologi disamping melakukan beberapa  kegiatan peningkatan kemampuan yang rutin dilakukan, seperti Sharing Session bersama narasumber Profesional, dan kegiatan diskusi bedah kasus yang dilaksanakan setiap minggu. 

"Kami hadir untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Lhokseumawe dalam sisi pelayanan kebutuhan masyarakat akan layanan Psikologi, dengan beberapa tenaga yang mumpuni dibidangnya yang dibantu beberapa staf pekerja" ujar Yusreida.

Selain itu, legalitas usaha juga menjadi salah satu perhatian bagi pimpinan Biro Psikologi yang baru beroperasi aktif sejak Januari lalu. Kedatangan tim dari Kantor pelayanan perizinan Terpadu Kota Lhokseumawe menjadi momen yang berarti, khususnya dalam proses perizinan usaha layanan Psikologi yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Lhokseumawe dan sekitarnya.

Bagi masyarakat Kota Lhokseumawe yang membutuhkan layanan Psikologi Arunika bisa mengunjungi langsung Biro Jasa Layanan Psikologi Arunika di Jln PWI 2 No. 4 Mon Geudong Lhokseumawe dengan Nomor Telp +62 811-6873-132

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut