get app
inews
Aa Read Next : Biro Psikologi Arunika Siap Memberikan Layanan Konseling Bagi Korban KDRT dan Pelecehan Seksual

Kejam : Suami Berusia Lanjut Bunuh Istri Barunya Saat Tertidur

Sabtu, 29 Juli 2023 | 20:07 WIB
header img
Petugas Kepolisian Polsek Banda Sakti, Kota Lhokseumawe dan Warga di TKP Suami Bunuh Istri Jumat Malam (foto: armia/ inews.id)

LHOKSEUMAWE, iNewsKutaraja.id - Sangat tragis nasip Narsien (61) warga Pusong Baru yang tewas bersimbah darah dibunuh oleh suaminya saat sedang tertidur di emperan pertokoan dikawasan Kota Lhokseumawe jumat malam (28, 07, 2023).

Narsien, wanita lansia  tewas bersimbah darah akibat terkena tusukan senjata tajam tanpa perlawanan oleh sang suami barunya, M Alu Hajad (72) yang berprofesi sebagai buruh bangunan.

Menurut saksi mata, Muhajir (43) menceritakan bahwa peristiwa penganiayaan yang menyebabkan 1 warga kehilangan nyawa tersebut berlangsung sangat cepat, warga yang berada disekitar lokasi tidak berani mendekat karena mendapat ancaman dari pelaku.

"Pelaku berteriak saat kami mau menolong korban, Kami tidak berani mendekat karena pelaku mengancam dengan pisau yang dipakai untuk membunuh" sebut Muhajir.

M. Alu Hajad (72), yang memiliki Kartu Identitas Penduduk (KTP) Desa Bantayan, Kecamatan  Pandrah, Kabupaten Bireun akhirnya berhasil diamankan Polisi dj Polsek Banda Sakti tidak lama setelah kejadian.

Oleh petugas, korban yang terluka parah langsung dibawa ke Rumah Sakit Kesrem dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolsek Banda Sakti, Ipda Arizal, SH menyebutkan petugas masih melakukan penyelidikan atas aksi pelaku yang tega membunuh istri barunya.

"Kami masih memeriksa tersangka untuk mendalami kronologis dan motof pelaku yang tega membunuh istrinya saat tertidur" jelas Ipda Arizal.

 

 

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut