get app
inews
Aa Read Next : Keren : Ide Pangdam IM Menanam Jagung di Sela Perkubunan Sawit Berhasil Memanen Dengan Gemilang

Hendri Muliana Nyatakan Diri Sebagai Sponsor Utama Persijaya

Kamis, 09 November 2023 | 12:58 WIB
header img
Haji Hendri Muliana Siap Menjadi Sponsor Klub Sepak Bola Aceh Jaya, Persijaya Hingga Tembus Liga 2 PSSI (Foto:Istimewa)

ACEH JAYA, iNewsKutaraja.id - Haji Hendri Muliana, pengusaha muda Kabupaten Aceh Jaya, resmi menyatakan diri kesediaanya sebagai sponsor utama bagi Klub Sepakbola Persijaya.

Hal ini diungkapkan oleh Masri, Manager Persijaya, dimana adanya kesepakatan yang tercipta usai dirinya bersama Ketua PSSI Aceh Jaya bertemu dengan Haji Hendri, terkait pembahasan sponsor utama Persijaya akan berlaga pada Liga III tahun 2023.

"Alhamdulillah," kata Masri, kita sudah melakukan kesepakatan bersama Haji Hendri, dan ia menyatakan bersedia menjadi sponsor utama Club Sepakbola Persijaya, tuturnya, Rabu malam (8 November 2023).

Maka, dengan demikian, logo utama pada jersey Persijaya mengarungi Liga III lewat Grub B, akan dipasangkan nama Haji Hendri Muliana.

Atas kesediaan ini, Ribuan ucapan terimakasih disampaikan Masri kepada Haji Hendri Muliana yang bersedia membantu, serta membangun kembali dunia sepakbola di Kabupaten Aceh Jaya.

Dengan adanya sponsor utama bagi Persijaya, tentunya diharapkan mampu memberikan penampilan memukau dan dapat melaju hingga ke putaran nasional, bahkan berharap bisa masuk liga II.

Terpisah, Haji Hendri Muliana, dihubungi membenarkan jika telah menjadi sponsor utama Klub Persijaya pada pelaksanaan Liga III tahun 2023.

"Alhamdulillah," kata dia, berkat dukungan seluruh elemen masyarakat dan juga teman-teman, serta koordinasi dengan Ketua PSSI.

"Saya siap membantu Persijaya dengan menjadi sponsor utama."

Dengan partisipasi sebagai sponsor utama di Persijaya." Ini, kata dia, menjadi bukti ikhtiar, dan kepedulian terhadap kemajuan Aceh Jaya, salah satunya melalui bidang olahraga.

Politisi Partai Aceh ini juga berjanji, akan mendukung apapun demi kemajuan Kabupaten Aceh Jaya. "Insya Allah, kita akan mendukung apapun untuk kemajuan Aceh Jaya ke depan."

Kata dia, mungkin saat ini hanya bisa membantu dalam event cabang olahraga sepakbola. "Semoga dengan adanya event seperti ini, akan muncul bibit bibit unggul, khususnya bidang sepakbola," harap Hendri.

Selain itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat ada di kabupaten, untuk sama-sama bahu-membahu demi Aceh Jaya.

"Saya pribadi mengajak semua elemen masyarakat untuk saling bahu membahu demi kemajuan Aceh Jaya ke depan, tetap semangat untuk Persijaya, kedepankan permainan sportif, hidup Persijaya," kata Haji Hendri.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut