get app
inews
Aa Read Next : Kerjasama Sebagai Wadah dalam Wujudkan Interprofessional Collaboration yang Efektif

Kapolres Aceh Selatan Lepas Kendaraan Balik Mudik Gratis

Sabtu, 29 April 2023 | 23:28 WIB
header img
Kapolres Aceh selatan lepas kendaraan balik mudik Gratis - FOTO: iNews.id

ACEH SELATAN, iNewsKutaraja.id - Kapolres Aceh Selatan Akbp Nova Suryandaru SIK, secara langsung melepas kendaraan balik mudik gratis Polri Presisi di Mapolres Aceh Selatan, Sabtu (29/4/2023).

Pada kesempatan itu Akbp Nova menyampaikan bahwa kendaraan balik mudik gratis Polri ini adalah sebagai upaya Polres Aceh Selatan untuk mengurangi mobilitas di jala  raya seusai lebaran,sehingga secara tidak langsung dapat mengurangi resiko terjadinya kecekakaan Lalulintas.

Selain itu sambung Kapolres, kegiatan balik mudik gratis ini juga untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang ingin balik mudik pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, sudah kita lepas dan berangkatkan kendaraan mudik gratis Polri  sebanyak 4 unit Mobil Hiace dengan penumpang sebanyak 40 orang dengan tujuan Tapaktuan Banda Aceh. Semoga hal ini bermanfaat  bagi masyarakat dan semoga selamat sampai tujuan," ujar Kapolres usai pelepasan kepada wartawan.

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut Dandim 0107 / Aceh selatan, Wakapolres beserta PJU, Kadishub, Dansubdenpom dan Kapolsek Tapaktuan.

Editor : Khairol Azmin.AR

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut