get app
inews
Aa Read Next : Kerjasama Sebagai Wadah dalam Wujudkan Interprofessional Collaboration yang Efektif

Sebuah Ruko Milik Warga Nyaris Menjadi Korban Perampokan di Simpang Tritit, Bener Meriah.

Senin, 17 April 2023 | 01:54 WIB
header img
Sebuah rumah toko milik warga nyaris menjadi korban perampokan dibener Meriah - FOTO: iNews.id

BENER MERIAH, iNewsKutaraja.id - Kasus percobaan pencurian dan pembobolan pada salah satu Rumah Toko (Ruko) milik warga nyaris menjadi korban perampokan di simpang Tritit, Kecamatan wih pesam Kabupaten bener meriah, Minggu (16/4/2023) WIB. beruntung pada saat pelaku melancarkan aksinya pukul 23.20 Wib berhasil digagalakn oleh warga setempat yang berhasil memergoki pelaku yang apes saat beraksi sebelum sempat mengambil barang yang dikehendaki aksinya warga.

dari peristiwa ini, masyarakat dihimbau agar tetap berhati-hati dan lebih teliti lagi saat meningkalkan rumah, karna setiap perbauatan terjadi tidak hanya karana ada niatan sipelaku melainkan karna memiliki kesempatan. kuncilah rumah dengan baik serta cek kembali pindu ataupun jendela diseluruh ruangan saat meningalkan rumah untuk mengatisipasi terjadinya kemalingan.

untuk informasi lebih lanjut, pihak iNewsKutaraja.id masih menunggu kabar lengkap lainnya. Yuk baca berita iNews.id, Banyak konten menarik lainnya lho, download appsnya disini 

https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Khairol Azmi.AR

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut