get app
inews
Aa Read Next : Pawang Hujan, Tontonan Kemusyrikan

Ayo Ikuti Aceh Ramadhan Festival yang Akan Berlangsung pada 9 hingga 13 April 2023

Jum'at, 07 April 2023 | 18:21 WIB
header img
Aceh Ramadhan Festival akan dilaksanakan di Masjid Baiturahman (foto: istimewa)

Untuk menambah indahnya kegiatan Aceh Ramadhan Festival, akan ada kirab Ramadhan, nah kegiatan ini juga terbuka untuk umum, bagi anda yang berminat melihat keseruan Aceh Ramadhan Festival juga bisa melihat seperti apa keseruannya.

 

Dalam rangka memeriahkan Aceh Ramadhan Festival pastinya kegiatan ini akan didukung berbagai kegiatan keagamaan yang seru lain seperti Lomba Kaligrafi, Lomba Azan, Lomba Da'i cilik, Lomba Hapalan Alquran dan Lomba Nasyid, Lomba Sholawat dan Lomba Nasyid.

Adapun dengan adanya kegiatan Aceh Ramadhan Festival Kadisbudpar Aceh, Almuniza Kamal menuturkan bahwa tahun ini, Aceh Ramadhan Festival akan bertransformasi menjadi sebuah event religi yang sangat khas dan menggambarkan citra Aceh sebagai Serambi Mekkah.

“Rangkaian Aceh Ramfest tahun ini lebih menitikberatkan pada berbagai pengalaman, kajian keagamaan dan pelestarian tradisi dan budaya yang melekat pada bulan Ramadhan, sehingga diharapkan menjadi daya tarik wisatawan nusantara dan mancanegara,” ujar Almuniza.

Nah, bagi anda yang ingin meningkatkan kualitas iman dan taqwa dibulan Ramadhan ini, Ajang ini sangat baik untuk diikuti, ayuk kita sukseskan Aceh Festival Ramadhan

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut