get app
inews
Aa Read Next : Pelajar Islam Indonesia Aceh Berharap Kaum Milenial Dapat Peran Penting Dalam Pelaksanaan Pemilu

Kemenag Aceh Besar Salurkan Donasi Gempa Maroko Melalui ASAR Humanity

Kamis, 12 Oktober 2023 | 12:19 WIB
header img
Kemenag Aceh Besar Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa Maroko Melalui ASAR Humanity (foto: istimewa)

JANTHO, iNewsKutaraja.id - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh, H. SALMAN, S.Pd. M.Ag, menyerahkan bantuan untuk korban gempa Maroko melalui ASAR Humanity Cabang Aceh di Kantor KEMENAG Aceh Besar pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Bapak Salaman mengatakan bahwa dana yang terkumpul sebanyak 25 juta rupiah dan Bantuan ini ditujukan untuk meringankan sedikit kesulitan korban gempa Maroko.

“ Alhamdulillah, kami dari keluarga besar KEMENAG Aceh Besar berupaya mengirim sedikit bantuan kepada korban gempa di Maroko, dengan harapan bisa meringankan kesulitan dan juga ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada saudara sesama Muslim,” Ujar Bapak Salman selaku kepala Kemenag Aceh Besar

Ia melanjutkan bahwa solidaritas sesama Islam harus terus diperkuat dan walaupun berbeda negara. Dan ia berharap hal-hal baik seperti ini bisa terus berlanjut agar kepedulian kita terhadap sesama tetap terjaga.

“Saat ini kepedulian kepada sesama Muslim sangatlah penting, dan harus terus dipupuk dengan berbagi kebaikan, saling mendoakan dan jika ada yang terkena musibah, maka bantulah menurut kemampuan yang ada. Semoga dengan ini memperkuat ukhwah dan juga menambah pahala jariyah.” Tutup Salman.

Selanjutnya, Kepala Cabang ASAR Humanity Cabang Aceh, Munandar menyambut baik dan akan segera menyampaikan amanah ini.

"insyaAallah ini akan segera kita implementasi, dan kita sampaikan reportnya. Terimakasih sudah menitipkan amanah ini melalui kami, smoga Allah mudahkan semuanya, Aamiin." Ujar Munandar 

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut