get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembunuhan Disertai Mutiliasi Diringkus di Temanggung

Pelaku Mutilasi Wanita Berhasil Dibekuk

Selasa, 21 Maret 2023 | 19:18 WIB
header img
Dirreskrimum Polda DIY, Kombes pol Nuredy Irwansyah Putra (foto: MPI)

SLEMAN, iNewsKutaraja.id - Dirreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra menyebutkan, bahwa pelaku mutilasi terhadap Ayu Indraswari, perempuan asal Kraton, Yogyakarta berhasil dibekuk. 

Nuredy menyebut jika pelaku memang tinggal di Yogyakarta. Pelaku tinggal di sebuah Mess yang disediakan oleh sebuah perusahaan dan Pelaku bekerja mengurus tenda yang ditawarkan perusahaan.

"Pelaku tinggal di Ngemplak, Sleman," kata dia, Selasa (21/3/2023).

Terkait identitas Pelaku, Nuredy belum bersedia mengungkap hubungan antara pelaku dengan korban. Menurutnya  saat ini masih terlalu dini untuk menyimpulkan hubungan keduanya. Pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku.

Sebelumnya beredar kabar jika korban datang bersama dengan seorang laki-laki asal Temanggung Jawa Tengah. Saat datang, keduanya tidak menunjukkan adanya sebuah permasalahan diantara mereka.

"Keduanya nampak harmonis. Tidak ada masalah kayaknya," kata dia.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun sementara, pelaku dan korban datang secara bersama-sama ke sebuah yang berada di kaliurang, keduanya datang pada hari Sabtu (18/3/2023). Keduanya datang pukul 15.00 WIB.

Keduanya tiba tanpa terlihat adanya cekcok atau permasalahan. Namun Minggu dini hari, sepeda motor pelaku sudah tidak ada di parkiran. Sehingga diperkirakan korban dihabisi dan dimutilasi Sabtu malam.

"Tidak diketahui ada cekcok ataupun perkelahian," ujar dia.

 

Dia menyebut pengelola penginapan ataupun tetangga kamar korban juga tidak mendengar ada teriakan ataupun suara yang mencurigakan. Penjaga penginapan hanya curiga karena korban tidak keluar kamar dan lampu kamar terus menyala

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut