get app
inews
Aa Read Next : Ditlantas Polda Aceh Pasang Papan Rambu Peringatan ETLE di Sejumlah Traffic Light

Seorang Nenek di Gowa DihajarASN hingga Lumpuh

Minggu, 12 Maret 2023 | 21:52 WIB
header img
Muliati (68 tahun) terbaring lemah dirumah akibat dihajar oleh ASN Kelurahan yang tidak lain adalah adik kandung korban,hingga lumpuh (foto : Bugma/inews tv)

Banda Aceh, Kutaraja.inews.id - Seorang Nenek-nenek yang berprofesi sebagai penjual kue keliling di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan mengalami kelumpuhan akibat dianiaya oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak lain adalah adik kandung korban hingga mengalami kelumpuhan akibat dipukul dan ditendang oleh pelaku.

Muliati (68 tahun) kini hanya bisa terbaring lemah di ruangan tamu, setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kabupaten Gowa, akibat dianiaya oleh Halijah Daeng Kebo (58 tahun) yang tidak lain adalah adik kandung korban. Korban mengalami penggeseran tulang pinggul dan copot, korban pun kini terbaring tidak berdaya diruangan tamu rumah korban.

Menurut anak korban, ilham (26 tahun), Halijah, yang diketahui sebagai perangkat kelurahan diketahui oleh pihak keluarga kerap melakukan penganiayaan terhadap ibunya. Namun kali ini, korban menganggap aksi dari pelaku teramat kejam yang membuat Ibu kandungmya lumpuh, dan ia pun tidak terima atas aksi pelaku dan melaporkan kasus ini polisi, agar pelaku diproses hukum.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut