get app
inews
Aa Read Next : Ditlantas Polda Aceh Pasang Papan Rambu Peringatan ETLE di Sejumlah Traffic Light

Travel Mart Aceh Ramai Diminati

Rabu, 08 Maret 2023 | 14:59 WIB
header img
antusias mempromosikan keunggulan wisata daerah di ajang kegiatan Aceh Travel Mart di Hotel Hermest, Rabu, 8/ 3/ 23. (Foto Inews.id-dani syah)

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id - Ayo berwisata ke Aceh kini menjadi tagline dari setiap event pariwisata yang dilaksanakan oleh Pemerintah Aceh dibawah naungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh. Berbagai event promosi wisata pun mulai mengisi berbagai sudut kota di Aceh.

Untuk meningkatkan kedatangan wisata ke Aceh, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Almunizal Kamal, menargetkan kedatangan tamu wisata ke Aceh, kian hari semakin meningkat, Hal ini terlihat banyaknya pengunjung dalam setiap event yang diselenggarakan justru meningkat dari tahun sebelumnya.

Target wisatawan yang berkunjung ke Aceh pada akhir tahun 2023 dipastikan akan tercapai seperti yang terlihat di event Aceh Travel Mart di Hotel Hermest Rabu siang (8/3/2023).

Upaya menggandeng para pihak dalam pelaksanaan kalender event Pariwisata menjadi salah satu kunci kolaborasi untuk menjadikan Aceh sebagai lokasi wisata favorid, walau ada kendala yang ditemui yakni mahalnya tiket pesawat ke dari Jakarta ke Aceh atau dari kota lainnya.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut