Logo Network
Network

Ada Kategori Santripreneur di Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri 2022, Segera Daftar!

Tim iNews.id
.
Rabu, 19 Oktober 2022 | 17:41 WIB
Ada Kategori Santripreneur di Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri 2022, Segera Daftar!
 WMM konsisten mendukung wirausaha muda Indonesia dalam mengembangkan bisnis hingga berskala global. Foto. Twitter wrausahamandiri

JAKARTA, iNews.id - Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 masih membuka kesempatan untuk kamu para wirausaha muda untuk segera mendaftar. 

WMM 2022 yang mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur!, tidak hanya memiliki kategori kompetisi Business Existing (Boga, Kreatif, Teknologi,  Sosial), tapi juga side competition yaitu kategori Business Plan dan Santripreneur.

Business Plan merupakan kompetisi terbuka bagi masyarakat umum yang baru mau memulai usaha (berupa Business Plan) atau bisnis yang baru berjalan kurang dari 4 tahun. 

Sedangkan Santripreneur merupakan kompetisi yang terbuka bagi para santri di Indonesia, yang mempunyai ide bisnis untuk dikembangkan baik secara individu maupun kelompok. Hasil ide bisnis tersebut nantinya akan dijalankan di pondok pesantren. 

Para pemenang kompetisi Santriprenenur dan Business Plan masing-masing akan meraih total hadiah ratusan juta rupiah. Simak persyaratan umum side competition WMM 2022 berikut:

Persyaratan umum Business Plan
1. Warga negara Indonesia berusia 18-35 tahun (per-27 September 2022).
2. Pemilik usaha bukan merupakan reseller, bukan merupakan produk franchise.
3. Maksimal telah berjalan selama 2 tahun atau sedang dalam tahap perencanaan ide dan tidak sedang mengikuti kompetisi serupa.
4. Mengikuti rangkaian kegiatan penjurian.
5. Memiliki rekening Bank Mandiri dan  pengguna Livin' by Mandiri.
6. Tidak pernah terjerat kasus hukum.

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini