Logo Network
Network

Pertamina Buka Lowongan Magang Besar-besaran untuk S1, Ini Syaratnya!

Mochamad Rizky Fauzan
.
Selasa, 30 Agustus 2022 | 16:10 WIB
Pertamina Buka Lowongan Magang Besar-besaran untuk S1, Ini Syaratnya!
Pertamina buka lowongan kerja magang besar-besaran. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Pertamina Group membuka lowongan kerja magang besar-besaran. Lowongan ini dibuka untuk para lulusan S1

"Buat Sobat Fresh Graduates S1 yang ingin merasakan pengalaman belajar langsung di proses bisnis Pertamina Group, Internship Pertamina Group 2022 telah dibuka!” tulis Pertamina dalam akunnya di Instagram, dikutip Selasa (30/8/2022). 

Pertamina Group memberi kesempatan bagi lulusan S1 untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan keahlian di lingkungan Pertamina Group (Holding dan Subholding) sesuai dengan minat dan latar belakang Pendidikan. 

Melalui Program Internship Pertamina Group, peserta magang akan mendapatkan peluang kerja di Pertamina selama 12 bulan. Peserta juga berkesempatan mendapat pengalaman belajar langsung melalui tugas dan eksposure pada proses bisnis perusahaan. 

Selain itu, peserta juga akan mendapatkan benefit uang saku dan sertifikat Program Internship Pertamina Group 2022. 

Bagi Anda yang tertarik informasi lowongan kerja magang Pertamina Group 2022 sebagaimana dikutip dari laman https://recruitment.pertamina.com, berikut syarat lowongan kerja magang Pertamina Group 2022: 

• Usia maksimal 26 tahun 
• Fresh Graduate S1 
• IPK minimal 3.00 dari skala 4 
• Memiliki BPJS Kesehatan 

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini