get app
inews
Aa Read Next : Anggar Floret Beregu Putra Aceh Raih Medali Emas

Jatim Dulang Emas Pada Cabor Tenis Lapangan

Minggu, 15 September 2024 | 00:16 WIB
header img
Petenis putri Jawa Timur Janice Tjen melakukan servis ke arah lawannya petenis DKI Jakarta Fitriani Sabatini pada babak final tenis beregu PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Lapangan Tenis Harapan Bangsa, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (14/09/24). Foto : Raif Al-Ghifari

Banda Aceh.Kutaraj.iNews.id - Petenis regu putri Jawa Timur berhasil mengamankan tempat di Partai Final pada PON XXI Aceh-Sumut 2024, setelah menjalani pertandingan sengit melawan DKI Jakarta pada Sabtu Pagi, 14 September 2024 di Venue Lapangan Tenis Stadion Harapan Bangsa (SHB) Banda Aceh.

Dalam Pertandingan Final ini Jawa Timur berhasil meraih kemenangan 2-0 dalam dua Partai. Partai pertama dimenangkan oleh Beatrice Gumulya, dengan skor 6-4 dan 6-2. Lalu diikuti dengan Kemenangan Janice Tjen, dengan skor 6-0 dan 3-0.

Kemenangan serupa juga diperoleh di kategori Regu Putra. Jawa Timur juga menunjukkan Performa yang dominan. Mereka meraih Kemenangan melawan Kalimantan Selatan, dengan Kemenangan di dua partai sekaligus.Pemain Pertama, Christopher Rungkat, menang dengan skor 6-3 Dan 6-0. Kemudian M. Rifqi Fitriadi melengkapi kemenangan dengan skor 6-1 dan 6-1.

Perolehan medali emas ini merupakan bentuk kerja keras dan dukungan tim yang solid. Setelah Pertandingan, Aldila Sutjiadi yang juga bermain di kategori beregu Putri mengaku sangat senang atas kemenangan Ini.


Para Petenis Beregu Putri Jawa Timur, sesaat prosesi pengalungan mendali Emas di Lapangan Tenis Harapan Bangsa, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (14/9/24). Foto : Raif Al-Ghifari

“Kami sangat senang bisa memperoleh emas di regu Tim Putri dan ini memang sudah ditargetkan dari awal. Kami bisa mencapainya,” jelas Aldila.

Meskipun Meraih Medali Emas Di Kategori Regu Tim Putri, mereka tetap akan terus berlatih untuk kompetisi Perorangan Selanjutnya.

Menurut aldila, Pertandingan di ajang PON Aceh Sumut ini merupakan hasil dari persiapan matang yang telah dilakukan selama bertahun-tahun.[]

Editor : Didik Ardiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut