get app
inews
Aa Read Next : Muzakir Manaf dan Fadhlullah Tanda Tangani Kesediaan Menjalan Butir-Butir MoU Helsinki

Muallem dan Dek Fad Datang ke KIP dengan Kemeja Biru Muda

Kamis, 29 Agustus 2024 | 22:57 WIB
header img
Paslon Gubernur Aceh Muzakir Manaf (Mualem) dan Wakil Gubernur Aceh, Fadhlullah (Dek Fad) serahkan dokumen persyaratan pendaftaran Pilgub Aceh kepada Ketua KIP Aceh, Saiful, Kamis (29/8/2024). Foto : Didik Ardiansyah

Banda Aceh,Kutaraja.iNews.id - Bakal Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Muzakkir Manaf (Muallem) dan Fadhlullah (Dek Fad), Kamis sore, (29/08/24), Resmi mendaftarkan diri ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh.  Kedatangan Paslon ini diiringi ratusan konvoi Sepeda Motor, Becak dan Mobil, sambil mengusung bendera putih yang menampilkan wajah Muallem dan Dek Fad. 

Iring-Iringan massa pendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Muzakkir Manaf (Muallem) dan Fadhlullah (Dek Fad), sekitar pukul 15.00 Wib, Kamis Siang, (29/09/24), bergerak dari kantor DPP Partai Aceh yang terletak  di kawasan Batoh Banda Aceh. 
 
Mereka menaiki Sepeda Motor, Becak,bahkan Mobil, bergerak menuju ke Kantor KIP Aceh, dengan tujuan mengantarkan Pasangan Ini untuk mendaftarkan diri maju pada pilkada mendatang. Massa ini terdiri dati massa Partai Aceh serta 10 massa partai pengusung.

Muallem dan Dek Fad tiba dikantor KIP sekitar pukul 15.00 Wib, dengan mengenakan Setelan Kemeja Biru Muda sama persis seperti yang sering dikenakan presiden terpilih Prabowo Subianto. Selain itu pasangan ini juga terlihat mengenakan Kupiah Meketop sebagai simbol kebanggaan dan perjuangan masyarakat Aceh. 


Bakal pasangan calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf dan Wakil Gubernur Aceh, Fadhlullah (Dek Fad) serahkan dokumen persyaratan pendaftaran Pilgub Aceh kepada Ketua KIP Aceh, Saiful, Kamis (29/8/2024).

Keduanya lalu melakukan registrasi serta penyerahan dokumen yang diterima Ketua KIP Aceh, Saiful. S.E, Para Pimpinan Partai Pengusung juga terlihat hadir mendampingi Muallem. Usai menyerahkan Dokumen Persyaratan, Muallem Memberikan Pidato Politknya. 
 
Mualem mengatakan, dirinya bersama Dek Fad mencalonkan diri karena banyaknya  permintaan dari Masyarakat. Jika masyarakat Aceh mempercayakan Kepemimpinan mereka, “Insya Allah kemenangan akan mudah Untuk diraih” kata Muallem.
 
Menurut Muallem, jika mereka berhasil meraih kemenangan, maka kemenangan tersebut merupakan milik Rakyat Aceh. Muallem Dek Fad mengaku siap menjalani Amanah dan berjanji akan menciptakan Aceh yang Damai, Aceh yang Makmur dan Aceh yang Sejahtera.

Untuk diketahui Paslon ini diusung Koalisi Partai Nasional dan lokal yaitu Partai Aceh, Gerindra, Demokrat, PKB, PKS, PPP, PSI, Partai Ummat, Partai Nanggroe Aceh, PDI-P, Garuda. Koalisi ini memiliki 52 dari 81 kursi di DPR Aceh.(***)

 

Editor : Didik Ardiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut