get app
inews
Aa Read Next : Penjual Bendera Melonjak Jelang HUT RI di Kabupaten Singkil

Pemerintah Kota Banda Aceh bagikan Bendera Merah Putih bagi pengguna Jalan Raya

Selasa, 06 Agustus 2024 | 13:08 WIB
header img
PJ Walikota Banda Aceh, Ade Surya, ST., ME, membagikan Bendera Merah Puting jelang HUT Kemerdekaan RI ke-79 di depan Mesjid Raya Baiturhman Banda Aceh ( Foto: Syukri Syarifuddin)
Banda Aceh, Kutaraja.iNews.id-Bangkitkan rasa Nasionalisme dalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kota Banda Aceh membagikan ratusan Bendera Merah Putih bagi pengguna jalan raya. 
Aksi tersebut berlangsung di depan mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. (06/08/24)
 
Satu persatu pengguna kendaraan roda empat, roda dua dan pejalan kaki yang melintas di depan Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, dihentikan oleh Petugas. Mereka dibagikan Bendera Merah Putih. 
 
PJ Walikota Banda Aceh Ade Surya, ST., ME, menyebutkan aksi pembagian Bendera ini dilakukan sebagai bentuk rasa Nasionalisme dan Patriotisme Anak Bangsa, jelang peringatan hari Kemerdekaan Indonesia ke-79. 
 
Bendera yang dibagikan tersebut, terdiri dari berbagai ukuran. Diharapkan warga akan mengibarkan Bendera tersebut dirumah masing-masing, hingga akhir Agustus mendatang. 
 
Selain dibagikan oleh PJ Walikota Banda Aceh, Ketua DPRK Banda Aceh juga turut mebagikan bendera, diikuti Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Banda Aceh plus, seperti Dandim 0101/KBA dan Kapolresta Banda Aceh. 
 
Aksi pembagian Bendera bagi pengguna jalan di Banda Aceh ini sebagai upaya untuk mendukung program Pemerintah dalam gerakan membagikan 10 Juta Bendera. 
 
 

 

 

 

 

 

 

Editor : Didik Ardiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut