get app
inews
Aa Read Next : Peserta Aceh International Orientering (AIO) lintasi Jalur Menantang Anoi Itam-Benteng Jepang

DPW dan DPD Gibran Center Aceh Siap Mengawal Pelaksanaan Pilkada Serentak

Selasa, 23 Juli 2024 | 15:54 WIB
header img
Peserta Rapat Pleno Pembentukan Sturuktur Organisasi Gibran Center Aceh melakukan doa bersama Di Ruang Rapat Kafe 3in1, Lambuk, Kota Banda Aceh (Foto: dani syah/ inews.id)

Marsudiyanto Ketua umum DPP Gibran Center memberikan selamat kepada Ishan yang terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gibran Center provinsi Aceh, yang didampingi oleh Seketaris Wilayah Razalik Ishak  setelah diadakan rapat pleno pemilihan yang dihadiri oleh 23 perwakilan Kabupaten dan Kota. 

Dalam kesempatan pembentukan DPW serta DPD tingkat Kabupaten dan Kabupaten di Aceh, dalam rangka kontes Pilkada 2024-2029 dalam mewujudkan Masyarakat Yang Damai Berintergritas dan Berkeadilan.

Menyangkut pembentukan DPW Aceh dilakukan untuk menjadikan struktur kesolitan Gibran Center menjelang Rakernas yang akan berlangsung pada 27-29 Juli 2024. 

"Saya menunggu pembentukan dan kesiapan kehadiran Rapimnas di Jakarta secepatnya, agar bisa memberikan wacana terkait ide dan wacana untuk membangun Aceh kedepannya" ujar Ketua Umum Gibran Center, Marsudiyanto.

Dalam kesempatan pembentukan struktur DPW dan DPD Gibran Center, Ichsan ST berharap nantinya kepada setiap Ketua bisa menjadikan Gibran Center tim pemenangan untuk pilkada di setiap kabupaten dan kota di Aceh.

"Kita berharap Gibran Center Aceh solid dan kompak serta aktif dalam menyambut dinamika Pilkada yang akan berlangsung beberapa bulan mendatang yang bisa memberikan dampak positif bagi pembangunan Aceh kedepannya" ujar ichsan. 

 

 

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut