get app
inews
Aa Read Next : IJW : Kami Berikan Apresiasi Kepada TNI Polri Yang Telah Menangkap Pelaku Pembakaran Rumah Wartawan

Badan Penelitian Aset Negara DPD Aceh Mendukung Pelaksanaan Pilkada Damai

Selasa, 25 Juni 2024 | 13:34 WIB
header img
BPAN Aceh Melakukan Halal BI Halal Idul Adha Dengan Seluruh Unsur Anggota Pengurus dan Sepakat Mendukung Pilkada Damai Aceh (Foto: Istimewa)

Banda Aceh, Kutaraja.inews.id - Acara Halal BI Halal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Aliansi Indonesia Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) dengan Tema " Integritas & Traspanransi " yang di laksanakan di Balai Besar DPD.BPAN Aceh Kota Banda Aceh melahirkan beberapa 3 Agenda Penting.

3 agenda penting yang disepati oleh unsur anggota dan pengurus DPD BPAN antara lain menyepakati pembetukan panitia acara program 

serta melantik anggota pengurusan yang akan dilaksanakan pada awal Bulan Juli 2024.

Dalam pelaksanaan pembentukan susunan kepanitiaan, menunjuk secara aklamasi ketua panitia jatuh kepada Ardiansyah,SSTP,M.Si yang mewakili Stafkusus Lembaga Aliansi Indonesia sekaligus Tenaga Ahli PJ.Wali Kota Banda Aceh.

Disepakati dalam pertemuan itu, Lembaga BPAN ikut serta dalam menyemangati Sosialisasi & Himbauan Pemilukada Damai yang akan ditunjukan dengan pemasangan Spanduk di 23 Kabupaten, Kota di Aceh.

Menurut Ketua BPAN, T Musliadi yang merupakan ketua BPAN aceh menyebutkan, keikutan lembaga dalam dalam sosialisai pemilu damai untuk kepala daerah baik Bupati, Walikota dan Pemilihan Gubernur dalam rangka BPAN hadir sebagai pengawasan pelaksanaan pemilu jujur dan adil.

"Kami ingin pemilu pemilihan kepala daerah di Aceh bisa terlaksana dengan damai tanpa ada kecurangan dan kekerasan, dan kami siap dengan semua unsur DPC di Daerah untuk membantu mengawasi pelaksanaan Pilkada ini" Ujar T Musliadi kepada Kutaraja.inews.id.

Rencananya pada awal Bulan Juli, BPAN akan membentuk DPC diseluruh Kabupaten Kota se Aceh yang nantinya akan menjadi unsur pengawas pemilu kepala daerah yang jujur dan adil

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut