get app
inews
Aa Read Next : Rapai ditabuh sebagai tanda dibukanya Aceh International Orientering di Sabang

SAH, Partai Nasdem Akhirnya Beri Restu Pada Teuku Irwan Johan Maju Menjadi Calon Walikota Banda Aceh

Selasa, 28 Mei 2024 | 17:42 WIB
header img
Teuku Irwan Johan Menerima Langsung SK (Mandat) Dari DPP Partai Nasdem Untuk Maju Sebagai Calon Walikota Kota Banda Aceh yang Diserahkan Oleh Prananda Surya Paloh Selasa 28 Mei 2024 (Foto: Istimewa)

Jakarta, Kutaraja.inews.id - Teka Teki siapa calon Walikota Kota Banda Aceh yang di usung oleh Partai Nasdem akhirnya terjawab sudah, Teuku Irwan Johan yang merupakan kader terbaik dari Partai Nasdem yang kini menjadi Anggota DPR Aceh akhirnya mendapatkan Restu maju dipilkada 2024.

Surat Keterangan (SK) atau Mandat diterima langsung Teuku Irwan Johan di Kantor DPP Partai NasDem di NasDem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa, (28 Mei 2024) sekira pukul 14;38 WIB yang diserahkan oleh Prananda Surya Paloh.

Dengan adanya Penyerahan SK dari Partai Nasdem menjadikanTeuku Irwan Johan mulai bergerak mencari siapa calon yang pantas menjadi wakilnya untuk maju dalam kontelasi Pilkada Kota Banda Aceh 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, Abang Kita Teuku Irwan Johan Mendapatkan mandat dan restu yang langsung diserahkan oleh Prananda Surya Paloh di Tower Nasdem Siang tadi" ujar Ahmad Jauhari, Staf Ahli Irwan Johan kepada Kutaraja.inews.id

Dengan penyerahan SK ini, menjadi kawan-kawan relawan dan sahabat Teuku Irwan Johan kita mulai bergerak mencari dukungan dari Masyarakat agar Teuku Irwan Johan semakin melekat dihati masyarakat.

"Kita percaya, harapan masyarakat Kota Banda Aceh akan lebih bersinar dan maju jika mendapat Walikota sekelas Irwan Johan, karena sebagai pemimpin beliau sangat memenuhi syarat dan memiliki prestasi yang gemilang" tegas Ahmad Jauhari.

Sebagai informasi dalam Pemilu Legislatif Tahun 2024, Partai Nasdem mendapat 5 Kursi di DPRD Kota Banda Aceh dan Berhak mengusulkan calon Walikotanya secara mandiri.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut