get app
inews
Aa Read Next : Penyidik Ditreskrimsus Polda Aceh Tetapkan Oknum Selegram CB Sebagai Tersangka

4 Pelaku Pengeroyokan dan Perusakan Kantor Koni Aceh Timur Akhirnya di Tahan

Selasa, 19 Maret 2024 | 19:45 WIB
header img
4 Pengurus Koni Aceh Timur akhirnya di Tahan Polisi Karena Kasus Dugaan Perusakan Dan Pengeroyokan Di Kantor Koni Aceh Timur (Foto: Penmas Polda Aceh)

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id  — Penyidik Gabungan Ditreskrimum Polda Aceh dan Polres Aceh Timur terus telah menetapkan 4 Tersangka yang diduga melakukan pengeroyokan dan pengrusakan fasilitas kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Timur.

"Penyidik masih terus melakukan penyidikan terhadap kasus pengeroyokan yang disertai pengrusakan kantor KONI Aceh Timur. Untuk saat ini, empat orang telah ditetapkan sebagai tersangka, yaitu H, Y, S, dan J," kata Dirreskrimum Polda Aceh Kombes Ade Harianto, dalam keterangan singkatnya, Selasa, 19 Maret 2024.

Ade menjelaskan, empat tersangka yang telah ditetapkan merupakan pengurus pada KONI dan Cabor di Kabupaten Aceh Timur yang saat ini telah ditahan di Rutan Mapolda Aceh.

Kata Ade, penyidik masih melakukan pengembangan dan pemeriksaaan secara intensif terhadap saksi-saksi lain untuk menemukan pelaku atau dugaan adanya tersangka lain dalam kasus tersebut.

"Kita akan mengungkap secara tuntas kasus ini karena telah mengganggu kamtibmas di wilayah Aceh Timur. Penanganan kasus ini juga dipastikan profesional," ujarnya.

Di samping itu, Kombes Ade juga menyampaikan, situasi saat ini yang kondusif harus tetap terjaga, apalagi sebentar lagi Provinsi Aceh akan menjadi tuan rumah perhelatan besar PON, sekaligus secara bersamaan juga akan memasuki tahapan Pilkada serentak.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut