get app
inews
Aa Read Next : Ditlantas Polda Aceh Pasang Papan Rambu Peringatan ETLE di Sejumlah Traffic Light

Mahdani Siap Maju Berkompetisi Dalam Pemilihan Ketua Umum Taekwondo Indonesia Aceh Periode 2024-2028

Sabtu, 24 Februari 2024 | 23:56 WIB
header img
Tim Sukses Bakal Calon Ketua Umum Taekwondo Indonesia Aceh, Bambang Juliansyah, Menyerahkan Berkas Administrasi dari Ir Mahdani kepada Panitia Pelaksanaan Musyawarah Provinsi 2024 di Banda Aceh (foto: Dani syah/ inews.id)

Banda Aceh, iNewsKutaraja.id - Pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum sudah mulai berdatangan untuk ikut perhelatan pelaksanaan Musyawarah Provinsi Taekwondo Indonesia Aceh yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pidie pada 2 hingga 3 Maret 2024 mendatang.

Sabtu siang, 24 Februari 2024, Timses dari Ir. Mahdani, ST, MT, IPU menyerahkan satu berkas kepada panitia pelaksanaan acara musyawarah Taekwondo Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan guna pemilihan ketua umum pengurus provinsi Taekwando Indonesia Aceh.

Berkas langsung diterima oleh Panitia Pelaksanaan Musyawarah Provinsi Taekwondo Aceh yang bertindak sebagai Sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan, Gunawan.

Dalam hal ini berkas balon di serahkan dalam kondisi tertutup dan sebagai amanat untuk disampaikan kepada pimpinan sidang pada saat peradilan di musyawarah provinsi mendatang.

Fahrizal Ambia yang mewakili salah satu bakal calon Balon Ketua Umum Taekwondo Indonesia Aceh yang diketahui kini sebagai Ketua Pengurus Cabang Kota Banda Aceh menyebutkan dengan diterimanya berkas balon dari Ir Mahdani, siap maju berkompetisi dalam pemilihan ketua umum penggurus provinsi Taekwondo Indonesia Aceh yang akan digelar dalam waktu dekat ini.


Ketua Pengurus Taekwondo Kota Banda Aceh, Ir Mahdani Siap Majukan Olah Raga Taekwondo di Aceh jika Nantinya Terpilih Sebagai Ketua Umum Pengurus Aceh Mendatang di Pidie pada 2 hingga 3 Maret 2024 (Foto: istimewa)

"Kami berharap pelaksanaan musprov nantinya bisa berjalan dengan damai dan berkeadilan untuk semua elemen taekwondo aceh dan jika terpilih akan memajukan cabang olah raga Taekwondo di provinsi Aceh" ujar Fahrizal. 

Selain itu, maju Ir Mahdani dalam berkompetisi dalam pemilihan ketua umum Taekwondo Indonesia Aceh periode 2024-2028 disebut oleh Ketua Tim Sukses Ir Mahdani, Bambang Juliansyah yang juga ikut dalam penyerahan berkas berharap seluruh unsur Panitia dan Pelaksana nantinya bisa menjalankan amanah organisasi Taekwondo Indonesia dengan baik hingga sukses melahirkan Ketua yang bisa memajukan olah raga ini nantinya.

"Mohon kiranya amanah ini dapat dijaga dengan baik dan di proses pada saat peradilan musyawarah provinsi, InsyaAllah dokumen yang kami masukan lengkap dan sesuai persyaratan, dan kami mohon doa restu dari seluruh masyarakat aceh, semoga dapat menjadi manfaat dan berkah untuk orang banyak" ujar Bambang mengakhiri

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut