get app
inews
Aa Read Next : Pelajar Islam Indonesia Aceh Berharap Kaum Milenial Dapat Peran Penting Dalam Pelaksanaan Pemilu

Fashion Show Aceh Etnic Cansual 2024 Sukses Berlangsung Dan Dimeriahkan Oleh Artis Aceh Papan Atas

Minggu, 28 Januari 2024 | 16:28 WIB
header img
Fasion Show Aceh Etnic Cansual 2024 Dimeriahkan Oleh Artis Aceh Papan Atas dan Disambut Antusias Masyarakat Lhokseumawe (Foto: dani syah/ inews.id)

Lhokseumawe, iNewsKutaraja.id - Artis Aceh Papan atas Ikut meriahkan Acara Fashion Show Aceh Ethnic 2024 yang diselenggarakan oleh Veory Studio, Sabtu ( 27/1/2024) di Lhokseumawe. 

Ucin, CEO Veory Studio mengatakan, Acara yang digelar ini bertujuan untuk memamerkan atau memperkenalkan busana rancangan para Desainer terkemuka yang dikenakan oleh peserta. 

" Ada sekitar 50 peserta yang terdiri dari anak- anak dan Dewasa yang berasal berbagai daerah " Ujar Ucin. 

Menurut Ucin yang juga seorang Fotografer dan musisi tersebut, Acara ini selain memamerkan busana para desainer, juga ingin mempertahankan nilai nilai kearifan lokal aceh yang kekinian dengan perpaduan busana Adat aceh dan casual. 

"Insya allah kita berharap kedepan pemerintah Aceh dapat Menggelar event ini yang lebih Meriah dan bernuansa Kearifan Budaya Aceh" Harapan nya memawakili dari para pencinta Budaya Aceh.

Event yang digelar di Cafe Platinum itu turut dimeriahkan oleh Artis populer Aceh seperti Bergek, Safira Amelia, Cut Zura dan Sejumlah Juri profesional dari Banda Aceh dan Lhokseumawe yang mana dalam acara tersebut disambut sangat meriah oleh ratusan masyarakat Lhokseumawe 

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut