get app
inews
Aa Read Next : Pelajar Islam Indonesia Aceh Berharap Kaum Milenial Dapat Peran Penting Dalam Pelaksanaan Pemilu

Farid Zanzabil Al Ayubi Salah Satu Relawan MER-C Yang Terjebak di Gaza Akhirnya Tiba di Indonesia

Rabu, 13 Desember 2023 | 22:34 WIB
header img
Farid Zanzabil Al Ayubi Salah Satu Relawan Mer-C Yang Bertugas di Jalur Gaza Berfoto Bersama Bersama Relawan Lainnya Setelah Tiba di Indonesia

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id - satu relawan MER-C, Farid Zanzabil Al Ayubi yang sempat berada di Gaza, akhirnya telah berhasil di evakuasi, sementara dua relawan MER-C lainnya, yaitu Fikri Rofiul Haq dan Reza Aldilla Kurniawan masih memutuskan untuk bertahan di Jalur Gaza, melanjutkan misi dan bantuan kemanusiaan Amanah dari rakyat Indonesia untuk rakyat Palestina.

Rabu sekitar jam 00.15 dini hari WIB, Farid tiba di Bandara Soeta Indonesia dalam keadaan sehat dan disambut oleh Presidium MER-C Indonesia, Kemenlu RI, Al Fatah dan orang tua serta keluarga besar MER-C 

Farid di serahterimakan oleh Menlu kepada MER-C Indonesia dan setelah itu di serahkan oleh MER-C kepada Al Fatah dan orang tua.

Farid Zanzabil Al Ayubi merupakan relawan MER-C yang telah bertugas di Jalur Gaza yang telah bertugas selama 4 Tahun sejak Februari 2020. Dan bertugas di wilayah terblokade sebagai relawan di MER-C Cabang Gaza, Farid dan relawan MER-C lainnya juga menempuh Pendidikan di Universitas Islam Gaza.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut