get app
inews
Aa Read Next : Pelaksanaan Upacara HUT TNI ke 78 Tahun 2023 di Kodam Iskandar Muda Berlangsung Hikmat

Kodam Iskandar Muda, Polda dan Pemerintah Aceh Gelar Acara Bakti Sosial Kesehatan Pangan Murah 2023

Sabtu, 02 Desember 2023 | 20:24 WIB
header img
Kodam IM, Polda Aceh dan Pemerintah Aceh Mengadakan Bakti Sosial Kesehatan Pangan Murah Akhir Tahun 2023 (foto: Pendam Im)

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id - Kodam Iskandar Muda bersama Polda Aceh dan Pemerintah Provinsi Aceh dan dibantu oleh instansi lainnya, seperti Bulog dan PMI, berkolaborasi untuk menyelenggarakan acara Bakti Sosial Kesehatan dan Pangan Murah sebagai bentuk pelayanan publik dan kepedulian terhadap masyarakat. Acara yang akan digelar selama tiga hari, mulai tanggal 03 s.d 05 Desember 2023 ini akan berlangsung di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, menjadi momentum berbagi di akhir tahun 2023.

Kegiatan ini tidak hanya digelar di Banda Aceh, namun dilaksanakan juga di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh. 

Kegiatan ini akan melibatkan serangkaian kegiatan positif, termasuk Bhakti Sosial Kesehatan, Pasar Tani, Operasi Pasar, Pelayanan Pembuatan SIM, Pembuatan e-KTP dan identitas kependudukan digital, serta Donor Darah. Dengan menyajikan layanan-layanan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari pelayanan publik dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan dan pangan, serta memberikan pelayanan administrasi kependudukan yang mudah diakses. Melalui operasi pasar, diharapkan harga pangan menjadi lebih terjangkau, membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di akhir tahun.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut