get app
inews
Aa Read Next : Rempah Bumi dari Aceh Siap Mendunia, Menjadi Awal Bangkitnya Ekonomi Masyarakat Aceh

Alhamdulillah Bus Trans Koetaradja Tersedia Selama Perhelatan PKA-8

Sabtu, 04 November 2023 | 16:03 WIB
header img
Bagi Masyarakat Aceh yang ingin melihat perhelatan PKA-8 Bus Trans Koetaradja hingga pukul 10 Malam (foto: Dani syah/ inews.id)

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id – Pengelola Bus Trans Koetaradja menyiapkan shuttle bus untuk masyarakat yang ingin menyaksikan perhelatan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Trans Koetaradja, M. Hanung Kuncoro, mengatakan shuttle bus yang disediakan melayani rute pendek di seputaran lokasi utama PKA-8 ini untuk memudahkan masyarakat Aceh menuju ke lokasi PKA.

“Fasilitas yang diberikan ini juga untuk menghindari kemacetan dan memberi kemudahan untuk pengunjung PKA,” katanya, Sabtu (4/11/2023).

Menurut Kuncoro, pihaknya menyediakan dua unit shuttle bus yang tersedia selama perhelatan PKA, dan beroperasi mulai pukul 5 sore hingga 10 malam.

Untuk rute, Bus Trans Koetaradja akan melayani mulai dari lokasi utama PKA di Taman Sultanah Safiatuddin, lalu berputar ke Stadion H. Dimurthala menuju Balai Meuseuraya Aceh. Kemudian mengambil rute ke Rumah Sakit Zainoel Abidin sebelum menuju ke lokasi PKA-8.

Bagi para pengunjung yang ingin ke lokasi utama PKA di Taman Sultanah Safiatuddin bisa menunggu shuttle bus itu di setiap halte yang telah tersedia.

“Kami mengimbau mari masyarakat Aceh semua gunakan fasilitas yang ada, sehingga kita dapat mendukung kelancaran PKA-8 ini,” ujar Kuncoro l

Untuk informasi bagi masyarakat selama perhelatan PKA-8 ini, bisa memantau di media sosial instagram @Transkoetaradja_Aceh dan @pkaceh.official.

Sebagai informasi, Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 akan berlangsung mulai 4-12 November. Pembukaan PKA-8 dijadwalkan dilaksanakan di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh, pada Sabtu malam 4 November 2023 nanti

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut