get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Aceh dan Pangdam IM Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas Pada Fun Bike Sinergitas

Panglima IM Mayjen Novi Helmy Prasetya Menyambut Wapres Ma'ruf di Bandara SIM

Kamis, 07 September 2023 | 14:54 WIB
header img
Wapres Ma'ruf Amin bersama istri tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda langsung disambut Oleh Pangdam IM dan Forkopimda (foto:kapedam im)

 

BANDA ACEH, INewsKutaraja.id  - Panglima Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P, menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indon esia Prof DR (HC) K.H Ma'ruf Amin di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar. (7, 9, 2023).

Kedatangan Wakil Presiden RI ke Aceh dalam rangka kunjungan kerja untuk menghadiri pelantikan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah di Provinsi Aceh.

Pangdam Iskandar Muda beserta segenap jajaran TNI dan aparat keamanan setempat siap untuk memberikan pengawalan serta pengamanan yang optimal selama kunjungan tersebut.

Selama kunjungan ini, Wakil Presiden RI dijadwalkan untuk menghadiri acara di Gedung Anjong Mon Mata Banda Aceh, didampingi seluruh pejabat Forkopimda Aceh serta seluruh entitas ekonomi syariah di wilayah Aceh. Yang berlansung di Anjong Mon Mata.

Kedatangan Wakil Presiden RI di Aceh juga menjadi momen penting untuk memperkuat komitmen pemerintah pusat dan daerah dalam upaya mewujudkan pembangunan ekonomi syariah.

Hadir dalam penyambutan kedatangan Wakil Presiden RI di bandara Sultan Iskandar Muda, Pj Gubernur Aceh dan seluruh Forkopimda Aceh.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut