get app
inews
Aa Read Next : Ditlantas Polda Aceh Pasang Papan Rambu Peringatan ETLE di Sejumlah Traffic Light

Hokky Caraka Tumpahkan Kekecewaannya, karena Indonesia Batal Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia Usia 20

Kamis, 30 Maret 2023 | 05:07 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka Kecewa Berat Karena Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah

BANDAACEH, iNewsKutaraja.id - Tidak hanya Rabbani Tasnim yang merasakan kekecewaannya, Pemain Timnas Indonesia U-20 lain, Hokky Caraka, juga tidak bisa menyembunyikan kekecewaan akibat batalnya Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia . Apalagi dia sudah berlatih keras.

Indonesia resmi batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Hal itu menyusul pernyataan resmi yang dirilis oleh FIFA, Rabu (29/3/2023). Akibatnya, Timnas Indonesia U-20 gagal bermain di Piala Dunia.

Timnas Indonesia U-20 memang berhak tampil, dengan status tuan rumah. Ajang ini menjadi kesempatan bagi talenta muda Indonesia untuk untuk kebolehannya di pentas dunia.

Namun kini, harapan para pemain Timnas Indonesia U-20 harus pupus. Termasuk salah satunya Hokky Caraka, yang menumpahkan kekecewaannya pada akun media sosial miliknya.

“Kami kecewa tentang gagalnya Piala Dunia U-20. Jangan kalian bilang "halah pildun doang hasil give away" walaupun hasil give away atau apapun yang kalian sebut, kita juga latihan mati matian, sehari 3-4X latihan,” tulis Hokky di Instagram Stories akunnya @hokyycaraka_.

“Bagaimana capenya, bagaimana beratnya kalian belum pernah ngerasain. Sekarang udah seperti ini. siapa yang mau di salahkan? bangun!!! Kalian hanya mimpi,” ujarnya.

Sebelumnya, Hokky juga menyindir politisi yang menolak kedatangan Israel. Pasalnya, keadaan tersebut yang membuat Tanah Air gagal melaksanakan tugas menjadi tuan rumah.

“Memperjuangkan kemerdekaan negara orang lain, tapi kalian semua menghancurkan impian anak bangsa. Mimpi indah teman, sampai jumpa lagi,” tulis Hokky, Selasa (28/3/2023).

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut