Warga Aceh Utara Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Pase

M Jafar
.
Selasa, 21 Juni 2022 | 14:59 WIB
Petugas SAR Gabungan Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe berhasil menemukan korban hanyut di Krueng Pase Foto: iNews TV/M Jafar

Aceh Utara-Inews.Id-Tim SAR gabungan TNI dan Polri serta masyarakat berhasil menemukan seorang warga yang tenggelam di Sungai Pase, Gampong Beuringen, Kecamatan Samudera, Aceh Utara senin siang pukul 13.30 WIB dan korbanpun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia untuk proses visum.

Korban yang bernama Abdul Mutaleb (45) warga Gampong Beuringen, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara ditemukan meninggal dunia usai tenggelam sekitar 20 meter tempat korban hanyut.

Tim Sar Aceh Utara bersama Tim Sar Kota Lhokseumawe sempat melakukan pencarian dengan cara menyisir di sekitar lokasi korban menghilang, setelah melakukan pencarian hingga ke dasar sungai bersama tim penyelam korban akhirnya ditemukan.

Dansatgas SAR Aceh Utara, Hasbullah Ali mengatakan, pencarian korban dilakukan setelah petugas mendapat laporan dari keluarga bahwa korban hilang tenggelam usai mandi di pinggir Sungai atau tepatnya 50 meter dari jembatan tempat pendaratan ikan Blang Meu Geudong.

Korban diketahui dari keterangan keluarga, memiliki riwayat keterbelakangan mental dan setelah mendapat visum oleh pihak Rumah Sakit Umum Cut Mutia, korban selanjutnya dibawa pulang oleh pihak keluarga dan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

Editor : Dani Syah Alam
Bagikan Artikel Ini